Chelsea Islan Gelorakan Bicara #IndonesiaBicaraBaik

Caption for this image

Chelsea Elizabeth Islan atau yang biasa disapa Chelsea Islan, lahir di Washington DC, Amerika Serikat pada 2 Juni 1995.  Terlibat aktif di banyak kegiatan sosial dan amal menjadi salah satu concern utama di hidup seorang Chelsea Islan. Tak cuma sibuk berkarier di dunia hiburan, perempuan 2 Juni 1995 ini pun selalu menyisihkan waktu untuk berbagi dengan masyarakat dan lingkungan.

Ditengah kesibukannya, Chelsie menyempatkan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk bicara #IndonesiaBicaraBaik. 

Gerakan #IndonesiaBicarabaik yang dirilis oleh Perhimpunan Humas (Perhumas) Indonesia muncul karena banyak berita negatif tentang Indonesia.

Ketua Umum Perhumas, Agung Laksamana menjelaskan bahwa kalau dicari negatif, semua bisa negatif. Bahkan keluarga sendiri, kalau dicari-cari negatifnya, pasti banyak. Tapi kita tidak perlu mencari-cari yang tidak baik. Kita bicara yang baik-baik saja tentang Indonesia. Misalnya, hari ini saya makan rendang. Rasanya enak sekali. Atau saya naik busway, nyaman dan aman.

"Itu hal kecil, tapi itu juga berbicara baik tentang Indonesia. Lantas, siapa yang harus bicara baik? Ya, kita sendiri. Rakyat Indonesia sendiri." jelas Agung

Chelsea lewat videonya mengajak kita mulai hari ini, esok dan selamanya #IndonesiaBicaraBaik

 

Leave A Comment