Benny Fajarai founder dan CEO dari situs Kreavi

Caption for this image

Agregator menjadi pilihan bisnis yang kini sedang banyak diminati wirausahawan muda Indonesia. Terbukti dari hadirnya berbagai situs serupa yang menghubungkan orang yang berkepentingan, baik yang membutuhkan jasa maupun yang menyediakan jasa. Kesempatan inilah yang digunakan Benny untuk mengusahakan impiannya dan ia berhasil membuktikan bahwa niat dan usahanya untuk menjadi bos bagi hidupnya sendiri terwujud.

Benny Fajarai adalah founder dan CEO dari situs Kreavi, sebuah wadah perkumpulan bagi para Digital Artist. Usianya bahkan belum mencapai 30 tahun namun ia sudah berhasil menjadi entrepreneur yang inspiratif. Mimpinya untuk ‘tidak menjadi karyawan orang lain’ tidak pernah ia lepas. Kegigihannya dalam mempertahankan mimpi tersebut terbukti sejak Benny masih duduk di bangku kuliah dengan membuat agensi Cactus Project bersama beberapa temannya.

Usahanya ini bahkan sempat menjadi kepercayaan Nielsen serta beberapa perusahaan besar lain. Sayangnya, orientasi tujuan yang berbeda antara Benny dengan teman-temannya membuat Cactus Project harus bubar. Namun, hal ini tidak membuat Benny berhenti berkarya untuk mewujudkan mimpinya.

Source: ziliun.com

 

Tags :

Leave A Comment