Banggakan Indonesia, Masih Muda Sudah Berprestasi Internasional, Ini Sosok Fabienne

Fabienne

Surabaya – Gadis muda yang masih berumur 19 tahun, Fabienne Nicole telah berhasil membuat prestasi besar yang kini dinobatkan sebagai Miss Global Indonesia 2018.

Pencapaian ini tak disangka menurutnya, karena perempuan berdarah campuran Belanda-Indonesia tersebut baru kali ini mengikuti kontes kecantikan. 

“Wah, jelas tidak menyangka ya, apalagi saya masih usia 19. Tetapi ini adalah opportunity besar, sangat penting,” terang Fabienne, saat diwawancarai awak media pasca meet & great dengan Miss Global Indonesia 2018 di Atrium Food Society, Level 2 Pakuwon Mall kota Surabaya. Sabtu, (20/3/2019) malam hari.

Lulusan SMA Ciputra Surabaya ini menyebut dirinya bisa terpilih, karena juri melihat Fabienne sudah dewasa secara mental, namun tetap bisa dibentuk sesuai tujuan Miss Global Indonesia. 

Sejak penobatan, penyuka warna merah tersebut sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari social media appearance, amal, talkshow, sampai sharing knowledge. 

Walau harus banyak-banyak menyesuaikan diri, apalagi yang ditemui kebanyakan memiliki jarak umur cukup jauh, Fabienne merasa tak kesulitan. 

Ia sendiri memiliki misi personal lewat kegiatan-kegiatan itu, yakni menjadi inspirasi perempuan, utamanya yang seusia dengannya. 

“Saya ingin bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda, apalagi perempuan, perempuan Indonesia memiliki banyak kelebihan,” harapnya. 

Prestasinya tidak berhenti sampai disitu saja, saat mewakili Indonesia di ajang Miss Global International di Filipina pada bulan Januari 2019 lalu, Fabienne juga menyabet prestasi yang cukup bergengsi. 

Miss Global International lalu, membuat Fabienne berhasil memperoleh predikat sebagai Top 20 Miss Global 2018, Miss Photogenic Miss Global 2018 dan Best In Gown Miss Global 2018. 


Sumber: kabarrakyat.com

 

Tags :

Leave A Comment